Kamis, 11 Juli 2013

BODOH

Tindakan ini terulang lagi
Membuatku berfikir
Aku tak mau hal itu
Aku tak ingin itu ada dan,
Aku tak ingin ingat itu

Tapi seperti halnya jam
Saya seperti dentingan jarum jam yang terus bergerak
60 kali dalam satu menit
3600 kali dalam satu jam dan,
216000 kali dalam satu hari
Sebuah angka pasti dalam kehidupan

Lalu apa yang kau sesalkan kawan??
Tindakanmu??
Ingat Aksi dan Reaksi akan tetap seperti itu
Dan dentingan jam pun akan tetap seperti itu
Sungguh kau pun sudah tahu dengan pasti

Lalu apa yang kau sesalkan?
Apa?
Perasaanmu?
Hatimu?
Sungguh Aku tak mengerti apa yang kau sesalkan..

Tapi  jika kau menyesal dengan sangat…
Cobalah hitung penyesalanmu dengan angka pasti
Dan cobalah untuk
Menguranginya ,,
Kemudian,
Melupakannya ,,
Cobalah!!

0 komentar:

Posting Komentar