Jumat, 08 Agustus 2014

Thanks A Lot : )




“Thanks A Lot : )“

Sebuah untaian kata sederhana yang berjuta arti
Sebuah unataian kata yang sudah saatnya terucap
Di sebuah tempat yang tinggi dimana elang hitam tak mampu terbang mencapainya
Di sebuah tempat dimana tak bisa ada tempat lagi yang dituju.

Kau tahu..
Kita bagaikan 2 garis lurus dengan titik kordinat yang berbeda
Hanya bersinggungan pada satu titik dan kemudian menjauh satu sama lain
Dan sebelum garis ini menjauh kau tahu aku masih memandangimu
Hingga kata yang terucap takkan mampu kau dengar
Hingga sebuah foto takkan mampu kau lihat.

Kau tahu..
Kita bagaikan daun dan uap embun di pagi hari
Membasahi telapak daun dan menguap menghilang tak berbekas
Dan sebelum embun ini menguap entah apa aku sudah cukup membuatmu cantik di pagi itu
Hingga sebuah pesan hangat di pagi hari takkan bisa kukirim lagi
Hingga sunyum angka 3 mu takkan pernah bisa kulihat kembali

Kau tahu..
Pertemuan kita takkan pernah seluas titik singgung dan
Pertemuan kita takkan lebih lama dari uap embun di pagi hari
Apa semua itu berarti bagimu??
Tapi bagiku hal itu sudah cukup untuk membuatku berkata “thanks a lot : )”
Ya...

Terimakasih karena jika bukan rasa ini aku hanya bisa diam
Terimakasih karena jika bukan rasa ini ketegaran itu takan pernah nampak
Terimakasih karena jika bukan rasa ini aku takkan pernah berani
Terimakasih karena jika bukan rasa ini aku takkan pernah bisa belajar

Bandung 7 juli 2013